Jumat, 06 Juli 2018

[UPDATE] Download Mod Garena Free Fire v1.23.4 Terbaru 2019 Auto Booyah !!!

HumarTutor - Free Fire merupakan game besutan Garena. Game ini merupakan game battleground yang saat ini sedang jaman - jamannya main game battleground. Selain seru juga bikin ketagihan untuk bermain lagi - lagi.


Game ini cukup seru, kalian harus berusaha untuk menjadi survivor yang tersisa. Disini mainnya kalian harus membunuh sebanyak mungkin dan bertahan agar tetap hidup dengan cara looting atau mengambil barang - barang dan senjata yang sekiranya berguna.

Tidak hanya bermain satu orang atau single, kalian juga dapat bermain satu team bersama teman kalian. Bisa berdua, atau bertiga bersama teman kalian untuk menjadi team yang terakhir untuk memenangkan pertandingan.

Nah, untuk kali ini. Admin akan share game ini tetapi dengan MOD. Dalam mod ini intinya kalian bermain curang untuk memenangkan pertandingan.

Fitur MOD Free Fire :



  • White person : Semua orang termasuk kamu menjadi putih, sehingga kalian bisa melihat musuh dengan jelas. Biasanya kan musuh bisa kamuflase sehingga sulit untuk melihat dan membedakan mana musuh mana yang bukan musuh.
  • Auto lock target : Mod ini berfungsi untuk dapat membidik lawan secara automatis. Jadi bidikan ini akan bergerak kemanapun musuh berjalan.
  • Remove fog : Menghilangkan kabut atau asap saat kalian mau turun dari pesawat. Sehingga kalian bisa menebak dimana musuh turun dan dimana tempat yang sepi.
  • Increase damage : Menembakkan peluru yang damagenya melebihi damage pada normalya.
  • Increase network : Membuat bermain kalian menjadi lebih lancar. Jadi gak akan ada lagi istilah nge lag karena network.
  • Boost dodge : Peluru yang ditembakkan lawan akan dapat dihindari sehingga darah kita ngga berkurang.
  • Fix lag : Lag yang dalam game ini karena adanya cheat dihapus. Jadi bisa main lancar deh.
  • No root : Bagusnya cheat ini adalah tidak membutuhkan akses root, sehingga kalian bisa bermain tanpa root dahulu. Nah untuk yang sudah di root bagaimana dong ? Kalian tetap bisa menggunakan mod ini kok.
  • Anti banned : Nah, yang terakhir yang paling bagus adalah kalian tidak dapat terbanned.

Download MOD Free Fire Terbaru 2019 :



Kalian bisa download mod ini dengan cara mengeklik tombol dibawah.



UPDATE : 25 MARET 2019

Pada game Free Fire versi terbaru sudah melakukan update besar - besaran untuk menghapus cheat yang ada.

Mod kali ini bukan berupa apk tetapi berupa script. Script ini punya 2 menu utama yaitu bypass dan cheat menu.

Pada menu bypass kalian gunakan untuk terhindar dari sistem agar tidak terdeteksi menggunakan cheat. Dan pada menu cheat terdapat menu - menu yang akan kalian gunakan nanti.



Kalian juga akan memerlukan Game Guardian untuk menjalankan cheatnya. Karena script ini hanya support pada Game Guardian.


Nah buat kalian yang belum melakukan root, pasti bingung kan gimana caranya pake Game Guardian. Tenang saja kini Game Guardian bisa digunakan pada device non-root. Nah kalian sekarang bisa menggunakan cheat ini pastinya.


Untuk cara penggunaanya, kalian bisa lihat video berikut :


Perlu diingat, file diatas adalah file berekstensi .xapk bukan .apk ataupun .obb. Nah kalian tidak bisa menginstall langsung dengan satu klik seperti biasanya.

Bagaimana cara menginstall file .xapk ?

Untuk menginstall diperlukan tool khusus untuk mengektrak sehingga file .apk bisa diinstal seperti biasanya. Kunjungi link berikut untuk mengintall .xapk



Title :

[UPDATE] Download Mod Garena Free Fire v1.23.4 Terbaru 2019 Auto Booyah !!!

Reviewed by

Humar

On

10.28.00

Rating :

5

Share this

I'm a blogger wannabe, programmer wannabe, and hacker wannabe

2 Responses to "[UPDATE] Download Mod Garena Free Fire v1.23.4 Terbaru 2019 Auto Booyah !!!"

Silahkan berkomentar jika ada yang kurang paham tentang artikel di atas.
Jangan lupa centang "Beri tahu saya" untuk mendapatkan update balasan dari kami dan berkomentarlah dengan sopan.
Terima kasih.