Senin, 11 Juni 2018

4 Kumpulan Website Disposable Temporary Email Terbaik 2019

HumarTutor - Disposable Temporary Email merupakan website yang menawarkan servis untuk mendapatkan email sementara (temporary) yang akan hilang dengan seiring waktu dan tanpa regristrasi.


Banyak website yang menawarkan pendaftaran yang menggunakan email. Tetapi kita ragu apakah website itu resmi dan terpercaya atau tidak.

Nah solusinya adalah menggunakan Disposable Temporary Email. Kalian bisa menggunakan email ini pada website yang ingin kalian daftarkan tetapi kalian ragu jika menggunakan email asli kalian. Takutnya terjadi spamming, phising yang langsung dikirimkan ke email kalian dan penyalahgunaan email kalian.

Namun pada saat mendaftar pada website yang sudah terpercaya, website - website buatan developer ternama seperti Google, Microsoft, Amazon dan lain lain.Jangan pernah menggunakan Disposable Temporary Email tetapi gunakan email asli kalian. Karena pada sistem ini adalah email yang masuk akan hilang seiring jalannya waktu.

Keuntungan ketika menggunakan Disposable Temporary Email :

  • Mendapatkan email tanpa regristrasi.
  • Bisa membuat banyak email tanpa batas.
  • Bisa mengostum nama pada email.

4 Kumpulan Website Disposable Temporary Email :



1. Temp Mail - Disposable Temporary Email

Pada Temp Mail ini merupakan Temporary Email favorit karena websitenya yang cepat di-load serta banyak pilihan domainnya. Terhitung ada 16 domain yang ditawarkan Temp Mail. Domainnya pun tidak domain gratisan, artinya domain TLD favorit seperti .com dan .net. Kamu juga dapat membuat nama domain sesuka hati dengan menuliskannya pada menu login dan kemudia pilih domain emailnya dan klik Save. Disini juga minim iklan, jadi dapat menggunakan dengan enak dan lancar.

2. Guerrilla Mail - Disposable Temporary E-Mail Address

Guerrilla Mail menawarkan 11 domain email. Dengan domain TLD yang favorit juga seperti .com, .info, .la, .biz, .de, .net, .org, dan .me. Kamu juga dapat merubah nama domain favorit kalian. Pada Guerilla Mail sistemnya akan me-refresh email yang masuk setiap 10 detik.

3. myTemp Email - Temporary Disposable Email

myTemp Email dapat membuat banyak email sekaligus dengan mengeklik New Inbox dan email akan terbuat secara otomatis. Jadi akan efektif jika kalian sedang membutuhkan banyak email sekaligus. Pada website ini juga disertai loading website yang cepat dan tampilan yang menarik.

4. YOPmail - Disposable Email Address

YOPmail dapat merubaha nama email tetapi kalian tidak bisa mengganti domain email. Hanya ada satu domain email saja. Di situs ini tidak perlu kalian regristrasi agar dapat menggunakan fasilitas website yang ada. Ada juga fitur Auto Generated Inbox serta email yang masuk akan disimpan selama 8 hari.

Title :

4 Kumpulan Website Disposable Temporary Email Terbaik 2019

Reviewed by

Humar

On

23.05.00

Rating :

5

Share this

I'm a blogger wannabe, programmer wannabe, and hacker wannabe

0 Comment to "4 Kumpulan Website Disposable Temporary Email Terbaik 2019"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar jika ada yang kurang paham tentang artikel di atas.
Jangan lupa centang "Beri tahu saya" untuk mendapatkan update balasan dari kami dan berkomentarlah dengan sopan.
Terima kasih.