Minggu, 08 April 2018

SafelinkU, Safelink Terbaik dengan Payout Rate yang Tinggi ! ($8.20 / 1000)

HumarTutor - Safelink merupakan metode pengalihan sebelum menuju ke link utama, biasanya digunakan para blogger untuk mendapatkan keuntungan dari visitor dengan iklan - iklan. Safelink ada 2 jenis yaitu Safelink yang dibuat sendiri dan Safelink dari website milik orang lain.


Nah untuk "Safelink yang kita buat sendiri", beredarnya banyak script safelink membuat kita semakin mudah dalam membuat safelink. Dari segi keuntungan kita bisa menempatkan iklan sesuai keinginan kita dan kita juga bisa membuat jasa penempatan iklan pada safelink kita. Jadi selain mendapat bayaran dari iklan yang kita pasang, kita juga mendapatkan dari jasa yang kita lakukan.

Selanjutnya untuk "Safelink dari website milik orang lain", banyaknya website penyedia safelink, tentu banyak juga resiko yang akan kita hadapi ketika menggunakan safelink milik orang lain. Resiko scam tentunya, banyak website penyedia safelink yang enggan memberikan bayaran kepada penggunanya. Keuntungan ketika menggunakan safelink orang lain adalah kita bisa melihat payout rate yang disediakan oleh website itu. Kita bisa menentukan website mana yang memiliki payout rate tertinggi dan tentunya tidak scam.

Dari sekian banyaknya safelink yang ada, admin memilih SafelinkU, kenapa? karena SafelinkU karena memiliki payout tertinggi yaitu $8.20 setiap 1000 visitor. WOW!!. Dan tentunya SafelinkU tidak scam.


SafelinkU, Penyedia Safelink dengan Payout Rate yang Tinggi!

SafelinkU memiliki PayOut Rate sebesar $8.20 / 1000 visitor dari negara Jerman. Arti dari payout rate tersebut adalah kalian akan mendapatkan $8.20 apabila ada 1000 visitor dari negara Jerman yang menyelesaikan shorten url yang kalian buat dari SafelinkU.



SafelinkU juga berasal dari negara Indonesia, dan untuk negara Indonesia sendiri memiliki payout yang cukup fantastis, yaitu $3.13 untuk 1000 visitor. PayOut ini mempu bersaing dari beberapa penyedia safelink.

Kalian dapat dengan mudah berinteraksi dengan admin melalui group Facebook. SafelinkU menyediakan group Facebook untuk kemudahan penggunanya dalam berinteraksi satu sama lain.

Di SafelinkU disediakan 3 pilihan pembayaran. Yaitu melalui Paypal, Bank Transfer Khusus Untuk Indonesia, dan juga Pulsa.

Kalian bisa langsung mencobanya, untuk merasakan kelebihan dari SafelinkU

Title :

SafelinkU, Safelink Terbaik dengan Payout Rate yang Tinggi ! ($8.20 / 1000)

Reviewed by

Humar

On

21.56.00

Rating :

5

Share this

I'm a blogger wannabe, programmer wannabe, and hacker wannabe

0 Comment to "SafelinkU, Safelink Terbaik dengan Payout Rate yang Tinggi ! ($8.20 / 1000)"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar jika ada yang kurang paham tentang artikel di atas.
Jangan lupa centang "Beri tahu saya" untuk mendapatkan update balasan dari kami dan berkomentarlah dengan sopan.
Terima kasih.