Rabu, 07 Desember 2016

Apa Benar Rumah Uya Trans 7 Disabotase Hacker? HOAX OR NOT


NOT
HOAX OR NOT

HumarTutor - Apa Benar Rumah Uya Trans 7 Disabotase Hacker? HOAX OR NOT. 

Kemarin, 6 Desember 2016. Ketika acara Rumah Uya sedang Live, Tiba tiba siaran itu tertutup oleh sesorang berjaket hitam dan mengenakan penutup wajah.

Benarkah?

Awalnya pada info live hunian uya itu, satu orang perempuan yg adalah salah tunggal pemakai di hunian uya terkena telepon bersumber seorang. Host uya kuya memengaruhi perempuan terkandung menerimanya dan di loadspeaker supaya nada si penelepon terdengar. Terdengar nada sipenelepon itu memerintahkan perempuan itu supaya ke luar mulai sejak studio trans7 sambil menyebut-nyebut keutamaan uya kuya. Uya kuya dulu membawa telephone seluler si perempuan itu dan sipenelepon itu kembali mengemukakan ke luar atau aku bajak!!!". dulu telepon putus.

Host uya kuya lagi samar bersama kata-kata sipenelepon tadi. tak tua selanjutnya lampu studio hunian uya nampak kedip-kedip, nyala-mati. Tiba-tiba.. Blegg..siaran trans7 live hunian uya sembunyisembunyi dan unjuk gigi video seorang berjaket hitam dgn penghabisan roman sambil berbicara kembali " ke luar dan pulang permulaan anda kini!.

Video dgn tenggat sekian banyak detik itu semula darah memerangahkan uya kuya beserta seluruhnya crew. Mereka kalang kabut menguber pelakunya yg diduga kaya pada pemancar trans7. Dan masalah itu tambah terulang pun dgn menganjurkan video sipelaku sambil terus menugasi siwanita itu ke luar berasal studio trans7.

Perlu dipercaya jika manusia yg bisa bertingkah seperti itu dgn merampas warta halte televisi yakni tak wong khilaf. Mereka memiliki kemampuan husus pada sektor seperti ini. Atau sanggup lagi dinamakan hacker. hingga naskah ini dibuat, program live hunian uya semula berjalan.

HOAX OR NOT?

Uya
Dikutp dari Rumah Uya


Dikutip dari Twitter Rumah Uya@RumahUya_Trans7 "Wah siapakah pria ini tweeps? Kok Dora jadi ketakutan gitu ya?" dan "Mungkinkah pria yg membajak itu tadi Andre tweeps? Ikutin terus yaa"
  1. Dipikir pikir kalo emang disabotase beneran, kok masih sempet twitter-an , dan tweet nya ganyambung kalo emang disabotase.
  2. Buat yang bilang itu asli karena LIVE, Dipikir - pikir dulu gan. Emangnya kalo mau LIVE ga ada arahan dari kreatif acara, ga ada skenario, ga ada rencana gitu?? wkwkwkw

Jadi kita simpulkan kalo ini HOAX dan hanya mencari Rating,

VIDEO SABOTASE :

Buat yang penasaran dan ga sempet liat, bisa liat video nya yg gmt dibawah :


DISINI atau DISINI atau DISINI

Title :

Apa Benar Rumah Uya Trans 7 Disabotase Hacker? HOAX OR NOT

Reviewed by

Humar

On

14.14.00

Rating :

5

Share this

I'm a blogger wannabe, programmer wannabe, and hacker wannabe

0 Comment to "Apa Benar Rumah Uya Trans 7 Disabotase Hacker? HOAX OR NOT"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar jika ada yang kurang paham tentang artikel di atas.
Jangan lupa centang "Beri tahu saya" untuk mendapatkan update balasan dari kami dan berkomentarlah dengan sopan.
Terima kasih.